SOCIAL MEDIA

Hashi Sushi Japanese Restaurant

Thursday, July 9, 2015

Sejak saya hamil 3 tahun lalu, saya jadi keranjingan makan sushi. Tapi sushi yang fushion, bukan sushi yang original ya. Lidah saya belum bersahabat kalau makan yang mentah-mentah :)

Dulu sebelum ada mal bagus di Bekasi, setiap saya menikmati sushi, pasti saya nyarinya di Sushi Ramen, atau Sushi Miya8i. Itupun di Kalimalang. Bukan di Bekasi.

Nah, beruntung bekasi punya Summarecon Mal Bekasi. Dan disinilah sushi Hashi favorit saya berada, yeay!

Kenapa saya suka banget sama sushi hashi ini?

1. Harga bersahabat

Dulu waktu awal-awal mereka buka booth disana, harganya masih murah, berkisar antara Rp. 15000 - 25000. Tapi sekarang sudah start from Rp. 20.000. Entahlah, bisa jadi karena semua harga-harga naik. Walaupun begitu, saya tetap beli sushi ini karena harganya sangat masuk akal :)

2. Menu Fushion

Di sushi Hashi ini menu-menu yang disajikan semua fushion. 

Dan inilah menu yang saya pesan :

Tuna Crunchy Roll



Ini menu yang paling saya suka. Sushi yang dibalut dengan nori, di dalamnya terdapat ikan tuna yang telah di-baked terlebih dahulu. Rasanya gurih, manis dan akan lebih nikmat lagi bila dimakan bersamaan dengan bubuk cabenya :)

Atlanta Roll


Atlanta Roll adalah sushi biasa yang di dalamnya terdapat udang dan di bagian atasnya diberi topping telur ikan (tobiko) yang berwarna merah itu.

Tori Maki


Tori Maki adalah sushi biasa yang dibungkus dengan nori, dan di dalamnya terdapat potongan ayam. Untuk menu ini terlalu plain, alias sushinya sangat kosong. Jadinya harganya paling murah. Tapi ini juga enak lho. Jarang juga orang memesan menu ini. Karena memang isinya agak kurang :)

Overall untuk harganya tidak lebih dari Rp. 25000. Jadi saya bisa pesan dengan menu yang berbeda-beda. Jadi hemat ya :) Ehh jangan salaah. Saya pesan 1 menu sushi ini saja sudah kenyang lho. Asalkan isinya diimbangi dengan ikan atau ayam. Kalau terlalu plain harus pesan 2 menu.

Nah, kalau kamu sudah nyobain belum? :)

1 comment :

Thank you for coming..^^

Instagram