SOCIAL MEDIA

Ngopi Yukk at Dante Coffee Shop

Wednesday, December 5, 2012

Hari ini aku coba absen dari rutinitas daily. ya! karena hari ini adalah ulang tahunku :-) suamiku rela cuti demi ngerayain bareng ultahku. hehe, thanks honey :-)
Dante Coffee Shop
yap! tempat hangout yang kami pilih adalah Coffee Shop. kami memilih Dante Coffee Kelapa Gading.2 menu drinks yang kami pesan adalah Vietname Coffee dan Tiramissu Coffee.

sebelum memesan kami sempat googling, dan menu yang recommend adalah caramel jelly coffee. ah mau something yang beda ah, pikirku. cukup lama juga memutuskan menu minuman yang akam kupesan, hehe..
berikut penampakkannya

Tiramisu Coffee

okey, ini reviewku tentang tiramissu coffee : so far rasanya mirip hazelnut coffee, cuma tiramissu coffe ini tidak terlalu sweet. aku sengaja tidak menambahkan gula kali ini (padahal aku pecinta kopi manis, hehe).dan yang aku suka tampilan barista-nya, membuatku jadi sayang untuk diminum :-)
so far rasanya quite enough untuk ukuran tasteku, tidak terlalu pahit (medium), dan yang paling pas memang diminum dalam keadaan hot, supaya taste n harumnya kopi lebih terasa.price Rp. 35.000 (include tax).





Naah yang ini adalah Vietname Coffee..
aslinya adalah 'black coffee'
kali ini saya memesan jenis 'Ice Coffee'. plus ice. saya ingin menikmatinya dalam keadaan 'dingin'. plain and no sugar pastinya. Saya ingin menikmati rasa 'kopi'nya langsung setelah sari kopinya turun.
pastinya rasanya 'pahit' dan asam. tapi tidak terlalu strong seperti kopi aceh. 70% masih bisa dinikmati di lidah tanpa gula :)

tapi karena saya tidak bisa menikmati dalam keadaan 'black coffee' sampai tetesan terakhir, yah biasa ya, karena lidah ini sudah terbiasa dengan rasa 'yang manis', saya tergoda juga untuk menambahkan 'sedikit' gula cair dan cream.
rasanya pas, dan rasanya pilihan saya tepat kali ini. karena Vietname Coffee ini sangat enak bila diminum dalam keadaan dingin.

Spring Roll Dante Coffee

Sebagai teman minum kopi, kali ini saya memesan Spring Roll Dante Coffee.
Rasanya persis seperti lumpia. Isinya seperti terdapat rebung, rebusan wortel dan beberapa sayuran. saya agak kurang paham juga isinya apa ya. karena pada saat bercampur di mulut,rasanya a lil'bit sweet (mungkin faktor rebung itu).
sangat enak dimakan dalam keadaan panas.
penampilannya juga cukup menarik, dikombinasi dengan sedikit salad (selada, jagung manis, bawang boombay merah dan sedikit mayo) yummy!! rasanya Sprill Roll isi 4 pcs ini tak rela aku bagi dua dengan suamikuuu :)

Interior DanteeCoffee at Mall Kelapa Gading overall cukup nyaman.. ruangan 100% dipenuhi sofa, free wifi, dan tampilan buku menu yang cantik:-)
walaupun coffee shop ini tidak pernah sepi pengunjung, tapi coffee shop ini selalu space sofa untuk sekedar menikmati minuman cukup untuk 4 orang
bagi penikmat kopi atau coffee lovers, wajib mencoba menu-menu Dante Coffee
pokoknya, saya berjanji, saya akan kembali lagi untuk datang menikmati varian kopi yang lain karena saya rindu akan suasananya.






3 comments :

  1. aku belum pernah lho ngopi-ngopi cantik kaya gini...
    paling keren cuma nonkrong di j co...hhehehee

    ReplyDelete
  2. coba dehh, jadi foodtraveller itu mengasyikan .. apalagi kalau mencoba coffee2 shop yang baru, coba the 'real kopi', jadi punya pengalaman tersendiri :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengeen siy,,,tapi apa daya tiap abis ngopi perutku nggak bersahabat...hehehehe

      Delete

Thank you for coming..^^

Instagram