728x90 AdSpace

Latest News

Powered by Blogger.
Thursday, May 26, 2016

Merasakan Coffee House Premium Terkemuka di Amerika Serikat di Caribou Coffee CITOS

Kalau ditanya, coffee shop mana yang belum kamu datangi di area Citos (Cilandak Town Square)? Barangkali mungkin para netizen, atau hangouterz udah pada absen semua kali yah coffee shop disana. Soalnya di Citos itu tempat berkumpulnya cafe and coffee shop. Kalau saya sih baru beberapa aja yang udah pernah saya datangi, yah maklum, rumah saya deket aja di Bekasi :D Jadi ya ke Citos ini saat ada meeting aja disini.
Beberapa minggu lalu saya datang ke acara grand launching Caribou Coffee di Citos. Lokasinya mudah banget ditemukan. 1 deretan dengan Starbucks Coffee di lantai ground. Saya lupa dulunya ini tempat apa. Pokoknya tidak jauh dari Starbucks Coffee.


Saat saya hadir, acara press confrence-pun sudah dimulai.


Caribou Coffee menjawab sambutan dari masyarakat terhadap gerai flagshipnya di Senopati Jakarta, akhirnya ia membuka lagi di Citos ini sekaligus merupakan cabang ketiganya. Caribou Coffee membawa kualitas kopi kelas dunia kepada lebih  banyak pecinta kopi di Jakarta Selatan. Selain di Senopati, Caribou Coffee bisa ditemukan di Paris Van Java, Bandung.

Alasan memilih Citos, karena Citos adalah tempat yang paling disukai untuk tempat hangout sambil menikmati makanan dan minuman bersama teman atau keluarga. Dengan suasana yang akrab dan menyenangkan plus sajian kopi berkualitas. Caribou Coffee selalu berusaha menjadi place to love bagi para pelanggannya.

Ohya, buat kamu para hangouterz yang ingin chill out di Caribou Coffee ini, bisa memesan tempat terlebih dahulu. Siapa tau mau ngopi atau arisan bareng, cukup order minimal 100K minimal 5 orang saja.

Sejarah Caribou Coffee

Didirkan tahun 1992 di Minneapolis, Minnesota, Caribou Coffee adalah salah satu Coffeehouse yang paling disukai di Amerika. Caribou Coffee lahir dari inspirasi bahwa Life is short, stay awake for it, atau yang artinya Hidup itu singkat, maka jalanilah dengan melakukan hal-hal yang kita cintai. Ketika para pendiri Caribou Coffee mendaki Gunung Sable di Alaska dan berhasil mencapai puncak, mereka mendapatkan sebuah pemandangan yang menakjubkan, yaitu barisan pegunungan yang indah, langit biru yang mempesona dan geuruh sura kawanan caribo melewati lembah. Panorama yang luar biasa ini kemudian menjadi visi Caribou Coffee menjadi sebuah perusahaan yang percaya bahwa keunggulan adalah hasil kerja keras dan bahwa hidup terlalu singkat untuk hal-hal yang biasa.

Kopi Caribou Coffee

Kopi yang dipakai adalah kopi Arabika terbaik dari berbagai penjuru dunia. Sebagai bagian dari komitmen untuk selalu menyajikan pengalaman minum kopi yang berkualitas, yang disebut from bean to cup experience. Caribou Coffee hanya menggunakan 1% biji kopi terbaik dunia. Biji kopi ini dipasok secara ekslusif dari petani dan pemasok yang 100% sudah mendapatkan sertifikasi rainforest Alliance, menjadikan Caribou Coffee sebagai jaringan coffee house pertama di AS yang menerapkan hal ini. Caribou Coffee menjalankan perannya ntuk turut memastikan kelestarian planet ini dan turut memberikan kesempatan terbaik bagi para penghasil kopi untuk meningkatkan kesejahteraan hidupnya.

Signature Menu

Menu Minuman

Untuk minuman unggulannya Caribou Coffee memiliki 3 menu, yaitu Salted Vanilla Latte, Salted Vanilla Cooler dan Vanilla Creme Cappucino. Selain itu juga ada menu-menu seperti di bawah ini

Campfire Mocca Coller

Turtle Mocca, merupakan salah satu signature (hot/ice)

Peach Yoghurt Cranberry with Granola Topping
Untuk tester aja :)
Di Caribou Coffee ini menggunakan vanilla asli, bukan sirup artifisial, dan ketiga signature menu tersebut akan tersedia di seluruh gerai Caribou Coffee.

Menu makanan

Lalu untuk makanannya, Caribou Coffee memiliki sandwich unggulan, yaitu Spicy Beef BBQ, Beef Bac & Egg Bagel, Banana carrot Cake, peach Yoghurt, Strawberry Yoghurt and Mille Feuille. Minuman dan makanan Caribou Coffee dikenal dan disukai karena rasa dan kualitas terbaiknya. Menu-menu baru ini doilah dengan standard kualitas tinggi yang sama dan akan memberikan kenikmatan baru bagi para pelanggan.



Beef Bac & Egg Bagel
Banana Carrot Cake


Mille Feuille

How about the price?



Menurut kamu gimana dengan harganya? :)



The Interior





Biji kopi pilihan




Good News!

Buat kamu-kamu yang ingin ke Caribou Coffee, bisa menikmati promo mereka, yaitu antara tanggal 19 mei - 19 juni 2016 mereka sedang memanjakan para pelanggannya dengan memberikan FREE UPSIZE bagi pembelian minuman jenis apa saja di Jakarta. Ihhh happy kaaaan...

Dan blogger yang hadir kemarin, masing-masing mendapat kupon yang nantinya bisa ditukarkan dengan minuman yang disukai.


Saya memesan Vanilla White Mocca


Buat hidupmu jadi lebih baik dengan kualitas kopi terbaik. Caribou Coffee setia menemani pelangannya dari jam 7 pagi sampai jam 2 pagi. Cucok deh ya yang suka begadang atau susah tidur, Bisa langsung cuss kesini :)

Courtesy mba Rien :)





Merasakan Coffee House Premium Terkemuka di Amerika Serikat di Caribou Coffee CITOS
  • Title : Merasakan Coffee House Premium Terkemuka di Amerika Serikat di Caribou Coffee CITOS
  • Posted by :
  • Date : 9:09 AM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

6 comments:

  1. Kopinya disajikan dengan varian rasa dan aneka topping, pastinya enak banget ya Mba.. Secara daku penikmat kopi jadi pengen menyeruput kopi dulu ahh..

    ReplyDelete
  2. varian rasa sama toppingnya banyak, tapi harganya juga lumayan yaa :3

    ReplyDelete
  3. Waah caribou! Sama aja ya harganya dengan Caribou di Bandung. Saya suka steak sandwichnya! Wueeennaaaakkkkk! Turtle Mocca juga highly recommeded euy.

    ReplyDelete
  4. Kumpul lagi yuk sambil ngopi-ngopi cantik di Caribou :D

    ReplyDelete
  5. Ya Tuhan, kopi
    kalau sudah kopi mah mana tahan
    Turtle Mocca sudah melambai-lambai...

    ReplyDelete

Thank you for coming..^^

Item Reviewed: Merasakan Coffee House Premium Terkemuka di Amerika Serikat di Caribou Coffee CITOS Rating: 5 Reviewed By: Caroline Adenan
Top