728x90 AdSpace

Latest News

Powered by Blogger.
Wednesday, October 28, 2015

Sajian Menu Baru The Australian Beef Ala Wendy's

Pasta? Burger? Fried Chicken? You name it. Saya yakin semua pasti sudah familiar ya. Yess, semua makanan yang saya sebutkan itu adalah The American Food. Dan rata-rata semua adalah fast food jenisnya. Sebenarnya saya termasuk orang yang jarang makan makanan junk food atau fast food. Karena saya sekeluarga adalah penggiat sayur-sayuran dan buah-buahan. Tapi, bukan berarti saya gak suka fast food. Ahh pasti dong semua orang suka, termasuk saya. Hanya saja saya selalu menjadwalkan makan fast food hanya boleh maksimal 2 kali dalam sebulan. Jadi kalau saya mau makan pastinya pilih-pilih fast food resto yang sudah teruji rasanya. 

Salah satunya adalah Wendy's. Saya dan keluarga paling suka ke Wendy's. Karena saya punya ritual selalu ke toko buku, Gramedia Metropolitan Mall. Nah di samping gramedia itu ada Wendy's. Jadinya terkadang kalau kepepet kami paling sering makan disana. Selain gak terlalu rame, dan juga kami butuh restoran yang quick service. Karena kami tipe yang gak punya banyak waktu. Menu yang paling sering kami pesan adalah Menu Paket Nasi Ayam, dan juga baked potatoes. Wendy's selalu menyajikan menu-menu yang sesuai dengan standard internasional. Mulai dari bahan baku, proses pembuatannya sampai penyajiannya. 


Ohya, menu paket ayam Wendy's nya memang enak, bumbunya beda dari semua fast food lainnya, tetap garing dan renyah, walaupun ditinggal ngobrol dengan yang lain (kalau resto fast food lain kan tinggal 30 menit aja udah melempem). Ealaah lama amat 30 menit bu? Qeqeqe...

Pee tanggal 21 Oktober 2015 lalu, Wendy's mengeluarkan menu baru nih, 100% Australian Beef. Alias dagingnya 100% import. Daging burger sapi yang disajikan di Wendy's merupakan 100% daging sapi murni yang diimport dari Australia. Dan dipanggang pada suhu 350Fmenjadikan rasa juciy penyajiannya. 

Kamu udah pernah coba? 

Wendy's  Cuts Corner  

Pendiri Wendy's adalah Dave Thomas. Ia tidak pernah mengambil jalan pintas. Tapi kerja keras yang menggunakan sedikit usaha bisa menciptakan hasil yang maksimal. Oleh karena itu bentuk daging sapi pada burger yang berbentuk kotak menjadi simbol dimana Wendy's percaya bahwa konsumen berhak mendapatkan lebih dari yang dibayarkan.

Variety Menu

Hot 'N Juicy Single Beef Burger (promo)
IDR 36.363

Menu inu adalah salah satu rangkaian menu premium beef burger. Dengan 90 gram beef patty, roti premium kaizer bersana sayuran selada, tomat, bawang bombay, acar timun ditambah lagi dengan saus mayonaise. 1 paket hot 'N Juicy Single Beef ini sudah disertakan dengan kentang goreng dan minum.


Beef Blackpepper Rice (promo)
IDR 31.818

Nah ini yang kesukaan saya, nasi with daging masak blackpepper. Bumbu blackpeppernya sangat meresap ke dalam dagingnya, dan juga gak alot waktu dipotong. 1 paket beef blackpepper rice sudah disertai minum. Beef blackpepper hadir dalam 3 varian, yaitu rice or burger. 


Frosty Podeng (promo)
IDR 13.636 exclude tax

Untuk menu dessertnya ada varian baru nih, namanya Ftosty Podeng. Jadi mirip-mirip kayak es podeng cuma ini versk mallnya. Jadi isinya itu berurutan dari bagian bawah yaitu ketan hitam - ice cream strawberry - es krim coklat khusus - potingan roti panggang. Jadi cara makannya harus diaduk dari bagian bawah. Supaya ketan hitam yang di bagian bawah ikut termakan. Duh untuk dessert yang satu ini bikin saya jadi ketagihan akut. 

Ohya, khusus untuk dessert ini limited over ya. Sepertinya harus segera berburu ke Wendy's store terdekat. Karena bisa aja kamu tidak beruntung. Karena memang mereka menyiapkan stock per-harinya tidak banyak. Dan ini juga merupakan menu promo. 


Potato Pie
IDR 33.636 exclude tax

Menu ini juga belum pernah saya coba. Akhirnya saya mencoba memesan ini. Karena penasaran. Potato Pie ini tersedia dalam 2 jenis rasa yaitu Carbonara dan Cheese.

Potato Pie Carbonara

Potato Pie Cheese
Baked Potato

Ahh menu ini juga salah satu favorit saya. Makanan yang enak dan aman untuk dikonsumi saat diluar jam makan besar. Biasanya saya makan baked potatoes ini kalau lagi  males makan nasi :)


Sebagai penutup makan sore saya, saya memesan Mocha Float. Toppingnya terdapat wafer. 


Nampaknya perut saya terasa full sore ini. Untuk paket single beef yang saya dapat tadi akhirnya saya berikan untuk suami :)) Semua menu makanan Wendy's emang  jadi favorit, termasuk saya..

Gimana cerita saya? Cukup bikin penasaran gak pengen coba? Langsung aja cuzzz ke gerai Wendy's terdekat. Pastikan menu-menu promo tersebut kamu dapatkan sebelum masa tayangnya selesai yah. Dari 21 Oktober - 22 November 2015. 

Hmm.. besok mau nyobain apa lagi yaaa... ^_^



Sajian Menu Baru The Australian Beef Ala Wendy's
  • Title : Sajian Menu Baru The Australian Beef Ala Wendy's
  • Posted by :
  • Date : 9:30 AM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

Thank you for coming..^^

Item Reviewed: Sajian Menu Baru The Australian Beef Ala Wendy's Rating: 5 Reviewed By: Caroline Adenan
Top