728x90 AdSpace

Latest News

Powered by Blogger.
Wednesday, November 4, 2015

The Kitchen by Pizza Hut, New Concept, New Design

Siapa yang gak kenal dengan Pizza Hut? Kalau makan pizza, pasti semua orang akan menyebut Pizza Hut. Bener gak? Kalau saya sih makan di Pizza Hut paling sering pesan spaghetti atau fetuccini-nya. Karena memang dua menu itu yang paling juara (menurut saya) di Pizza Hut.

Pizza Hut awalnya dulu dari kedai pizza kecil sederhana, yang didirikan pada tahun 1958 oleh Dan dan Frank Carney di Wichita, Kansas. Yang kemudian tumbuh menjadi jaringan restoran pizza terbesar di dunia. Sekarang Pizza Hut merupakan restoran pizza berantai terbesar lebih dari 86 negara di dunia.



Sekarang sudah banyak kita temukan ya di Indonesia. Kamu tahu, Pizza Hut membuka restoran pertamanya tahun 1984 di Gedung Djakarta Theatre, Jakarta Pusat. Saat ini Pizza Hut mempunyai lebih dari 200 restoran yang tersebar dari Aceh sampai Abepura.

Baru pada tahun 2007 pertama kali dibuka layanan Pizza Hut Delivery atau yang kita kenal sekarang dengan PHD.

Di Oktober 2015 ini, sekarang Pizza Hut hadir dengan konsep baru. Lebih anak muda banget, lebih friendly and lebih cozy. Namanya The Kitchen Pizza Hut. Konsep ini dibuka pertama kali di Pondok Indah Mall 2 Lantai 3. Resto ini menawarkan aneka menu Pizza, Pasta, Drinks, and Desserts yang berbeda dengan sajian di restoran Pizza Hut ataupun PHD saat ini. Udah ada yang pernah kesini belum?


Kalau kita mau makan Pizza di Pizza Hut, biasanya kita akan disuguhkan 1 menu Pizza besar. Kalau di resto ini kita bisa bisa membeli pizza secara per slice aja. Tapi tidak menutup kemungkinan kalau kamu mau memesan pizza "per pan" seperti biasanya. Disini juga welcome banget :)

Di resto ini ada 5 variasi Pizza yang ditawarkan, yaitu Pizza Margherita, Pizza Hawai Aloha, Pizza Salami Jalapeno, Pizza Bratwurst dan Pizza La Gourmet.

Hawai Aloha
Slice IDR 31K and Pan 182K

Kalau di Pizza Hut kita menyebutnya Beef Pepperoni, karena toppingnya hampir sama yaitu smoked beef, and corn. Tapi di resto ini ada tambahan nanas.


Pizza Margherita
Slice IDR 28K and Pan IDR 165K

Kalau di Pizza Hut, pizza berjenis seperti ini yaitu Super Supreme. Rasa dan isinya bener-bener komplit dan enak menurut saya.


Salami Jalapeno
Pan IDR 198K

Kalau lihat toppingnya ada cabe hijaunya seperti nachos ya :) Dan pizzanya dimakan bersamaan dengan cabe hijaunya ini, jadi ada sensasi rasa pedas gurih.


Pasta
Untuk Pasta ada Beef Lasagna, Spaghetti Aglio Olio, Spaghetti Beef Meatballs, Fettucine Pesto Bratwurst dan Fettucine Alfredo.

Fettucine Pesto Bratwurst IDR 33K

Rasanya agak sedikit berbeda. Dan karena dengan sosis bratwurst membuat makin istimewa. Ini benar-benar rasa yang baru menurut saya. Kalau kita biasa makan fettucine dengan rasa gurih karena mayonaise, kali ini seperti ada rasa sayuran dan gurih karena taburan kejunya. Saat pertama kali makan menurut saya agak aneh, tapi jika dinikmati sampai habis rasanya enak juga :)

Fettuccine Pesto Bratwurst
Beef Lasagna 55K

1 porsi lasagna ini benar-benar mengeyangkan. Rasanya benar-benar kaya akan beef. Luar dalam! Jadi untuk 1 porsi seperti ini saya hanya mampu 5 suapan saja :)

Beef Lasagna 
Side Dishes
Untuk side dishes juga ada Cheesy Macaroni, Tortilla with Salsa Sauce dan juga Sauge in a Blanket.

Onion Rings IDR 30K

Shrimp Balls IDR 36K


Untuk side dishes lainnya ada Bruschetta Cherry Tomatoes, Bruschetta Sunshine, Bruschetta Mama. Cocok dimakan bersamaan dengan waktu sore hari ditemenin pasangan dan secangkir milkshake atau kopi dingin :)





Desserts
Untuk Desserts ada beberapa pilihan, Fruit Parfait, Neapolitan Ice Cream dan Scone with Ice Cream.

Drink
Untuk minumannya juga ada 2 pilihan Hot dan Cold. Seperti Americano, Cafe Latte, Cappucino. Juga ada Juice in a bottle dengan rasa buah Orange, Apple, Melon, Guava Orange, Green Vegie, Carrot Mango dan Cranberry Apple.

Salad
Kemarin saya cobain beberapa macam salad yaitu Green Salad, Caesar Salad, Fruit Salad dan Potato Salad.



Green Salad IDR 35K
Fruit Salad IDR 25K

Harganya
Wah reasonable banget! Paslah buat kantong anak muda di tengah bulan. Buat yang mau hang out bareng temen-temen bisa ke resto ini.




Pizza Hut vs The Kitchen by Pizza Hut

Ohya, buat yang tanya nih, beda apa dengan Pizza Hut yang lama? Apakah resto Pizza Hut yang lama akan tetap ada? Jawabannya, ya, resto Pizza Hut dengan konsep yang lama akan tetap ada, untuk sementara waktu. Jadi nanti akan ada 2  model pilihan Pizza Hut. Yang open kitchen seperti The Kitchen by Pizza Hut atau classic resto Pizza Hut. Dan PHD akan tetap ada juga kok. Tapi untuk ke depannya Pizza Hut akan merubah konsepnya seperti ini, The New Pizza Hut, The Kitchen by Pizza Hut. Karena konsepnya untuk orang-orang yang lebih mobile, yang mengerti akan pentingnya waktu serta tidak melupakan orang-orang yang ingin hang out bersama kerabat. 

Gimana, tertarik gak untuk nyobain The Kitchen by Pizza Hut ini? Langsung aja ke gerainya ya.

Salam berburu kuliner! :)

The Kitchen by Pizza Hut
Pondok Indah Mall II Lantai 3
unit 317-319
(Lokasi depan Food Court)

Instagram : @mykitchenph







The Kitchen by Pizza Hut, New Concept, New Design
  • Title : The Kitchen by Pizza Hut, New Concept, New Design
  • Posted by :
  • Date : 6:44 AM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

8 comments:

  1. Glek....aku penggemar pizza.... jadi laper

    ReplyDelete
  2. wah nambah lagi dengan Kitchen PH ya. kmrn bingung antara PH dan PHD karena menunya beda juga.

    ReplyDelete
  3. Saya suka Pizza... dari kemarin blm kesampaian makan pizza nih.

    ReplyDelete
  4. Di Yogya, Pizza Huts ada saingannya Papa Ron's lebih tipis dan crispy :D
    Tapi tetep sih, lidah anak-anak lebih suka Hut.

    ReplyDelete
  5. wow, foto2nya bikin ngiler... Masih tetap lebih banyak yg suka versi pizza yg tebal dan ada crust keju... :D

    ReplyDelete
  6. Syuka syuka syukaaaak cuman emang pizza hut ini harganya rada ya gitu deh heheheh

    ReplyDelete

Thank you for coming..^^

Item Reviewed: The Kitchen by Pizza Hut, New Concept, New Design Rating: 5 Reviewed By: Caroline Adenan
Top