728x90 AdSpace

Latest News

Powered by Blogger.
Wednesday, July 26, 2017

Pancious Sekarang Hadir di Summarecon Mal Bekasi


Foodlovers, bicara soal Pancake, di pikiran saya cuma 1, ada satu restoran di mall di Jakarta yang cukup ramai antriannya, yaitu Pancious. Kenapa? Karena saya ingat banget saya pernah mencicipi satu menu waffles (saya masih ingat betul sampai sekarang), dengan topping ice cream coklat, dan itu rasanya ENAK BANGET! Saya sampai ketagihan. Itu dulu banget sih, mungkin pertama kalinya Pancious baru opening and happening in Jakarta, sekitar tahun 2007 ya. Dan itu antriannya menggila, saya sampai heran ini restoran kenapa antriannya sampai mengular keluar resto ya? Ternyata saat saya cobain emang bener-bener ENAK! Makanya walaupun antriannya menggila, tetap saya jalani deh, karena memang Pancious belum buka cabang di tempat lain. 

Dari teori yang saya baca, ternyata Pancious pertama kali membuka gerainya di Permata Hijau. Seiring perkembangan jaman, ternyata market sangat menerima kehadiran Pancious di Jakarta. Dia mulai merambah outlet ke daerah lain, salah satunya sekarang Pancious hadir di cabang Bekasi, official dibuka pada tanggal 16 mei 2017, tepatnya di Summarecon Mal Bekasi. Totalnya sekarang dalam kurun waktu 10 tahun Pancious sudah memiliki 17 gerai yang tersebar di Jabodetabek (ada 11 gerai), Surabaya (ada 3 gerai), Palembang (1 gerai), dan Makassar (2 gerai). Keren ya :)
Dan tepatnya pada tanggal 19 Juni 2017 kemarin, saya diundang oleh Pancious bersama food blogger lainnya untuk menghadiri grand opening Pancious cabang Bekasi. Kapasitas kursi yang disediakan sebanyak 100 seats, mengusung konsep casual dining serving the best food khas Pancious. 

Gak hanya itu, Pancious juga selain memperkenalkan cabang terbarunya di Bekasi ini, ia juga memperkenalkan menu terbarunya, mulai dari Appetizer sampai desserts. So far as I know, Pancious ini menu awalnya adalah Pancake, tapi sekarang seiring perkembangan jaman, Pancious telah bermetamorfosa menjadi menjadi salah satu dining option yang selalu berusaha untuk memberikan excellent dining experience setiap saat. 

New Menu 

Nah, menu-menu baru yang dihadirkan oleh Pancious kali ini yaitu :



Appetizer

Chicken Cheese Crunch 
Crispy deep fried minced chicken came with a delicious hot mayo dipping sauce
Blue Cheese Chicken Salad
colorful vegetables of carrots, mixed greens topped with deep fried chicken popcorn, and blue cheese sauce

Risotto Cheese Balls with mushroom and cheese (salah satu menu favorit)



Main Course

Clams Pasta
Fresh clams tossed with your selection of pasta with olive oil drizzle on a hot pan

Hot Tuna Pasta (salah satu menu favorit)
Burning your sensory with tuna flakes, chili, tomato, onion & parsley



Crispy Chicken Burger 
Chicken fillet fried with homemade spices and our special homemade topping, coleslaw between two of our fluffy buns



Desserts

Earl Grey Milk Tea Crepes Cake with Sweet Macaron and Sauce Ice Cream Earl Milk Tea ala Pancious
a high tea influence by our famous drink, with Earl Grey Sauce,Earl Grey Ice Cream, and Earl Grey Macaron, all homemade by our crafty chef



Ricotta and Raspberry with Chocolate Pancake



Honeycomb and Hot Salted Caramel Sauce 



New Interior Design

Saat saya hadir ke Pancious Bekasi ini tampak sekilas interior designnya beda sekali dengan yang saya lihat di Jakarta. Saat saya tanyakan kepada pihak Panciousnya, ternyata Pancious di tiap cabangnya memiliki ambience yang berbeda-beda. Kalau di Summarecon Bekasi ini dilengkapi dengan mural market place berbentuk mobil dengan pohon artificial rindang. 






New Program

Gak cuma menu dan interiornya aja, tapi di bulan Agustus ini Pancious punya program baru nih, kamu bisa cek di twitternya. Jadi dalam rangka memperingati 17 Agustus, Pancious mengadakan lomba mewarnai gitu deh. 


Gak punya atau gak bawa peralatannya? Tenaaang, disini siap meminjamkan kok. Jadi nanti hasil mewarnainya bisa dikumpulkan untuk dilombakan. 


Other Menu

Untuk menu lain bisa lihat disini ya.

 










Testimoni

Dari semua menu yang saya coba, favorit saya :

Appetizer, saya suka Blue Cheese Chicken Salad. Kenapa? Karena salad ini menurut saya unik rasanya. Sebenarnya saya paling gak suka salad dimakan seperti itu sih, tapi entahlah salad pancious ini sangat enak menurut saya. Yang bikin saya ketagihan, saat saya makan sayurannya beserta Blue Cheesenya. Tapi sayang creamnya limited, jadi saya makannya harus hemat-hemat :)

Lalu untuk main coursenya adalah Hot Tuna. Kenapa? Karena saya adalah pecinta pedas, pastinya menu spicy gak boleh terlewatkan oleh saya.

Lalu untuk dessertnya saya paling suka Honeycomb and Hot Salted Caramel Sauce. Buat yang suka rasa manis, saya sarankan untuk memilih menu dessert yang satu ini. Yang membuat dessert ini manis adalah caramel saucenya.

Other Branch

Untuk setiap gerai memiliki ambience yang berbeda-beda. Kalau kamu ingin suasana yang berbeda, kamu bisa datang ke gerai lainnya.

Pancious terdapat di Jabodetabek (Grand Indonesia, Senayan City, Emporium Pluit Mall, Summarecon Mal Serpong 2, Pondok Indah Mall 2, Pacific Place Mall, Mal Kelapa Gading 5, Mal Taman Anggrek, Central Park Mall, Puri Indah Mall, Summarecon Mal Bekasi, dan PIK Avenue pada bulan Agustus 2017 mendatang), Surabaya (Ciputra World, Pakuwon Mall, Galaxy Mall), Makassar (Trans Studio Mall, Hertasning), dan Palembang (Soma – Social Market).

Pancious Summarecon Bekasi
SMB Lantai 1 (samping STAR Dept. Store)

Facebook: Pancious
Twitter: @panciouspancake
IG: @panciouspancious
Pancious Sekarang Hadir di Summarecon Mal Bekasi
  • Title : Pancious Sekarang Hadir di Summarecon Mal Bekasi
  • Posted by :
  • Date : 4:47 AM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Thank you for coming..^^

Item Reviewed: Pancious Sekarang Hadir di Summarecon Mal Bekasi Rating: 5 Reviewed By: Caroline Adenan
Top