728x90 AdSpace

Latest News

Powered by Blogger.
Monday, May 25, 2015

Menikmati Gurihnya Nasi Goreng Kambing Galaxy

Malam minggu kemarin ceritanya saya dan suami lagi pengen makan sesuatu yang beda. Tapi gak mau jauh-jauh dari rumah. Maklum, kami dari pagi sampai sore lelah habis seharian beraktivitas. Hmm.. thats why kami memutuskan untuk kulineran sekitar area rumah aja deh. Di Galaxy sekarang sudah banyak berbagai macam kuliner nih, mulai dari Japanese, Sundanese, sampai Coffee Shop. Tinggal milih aja mau cobain yang mana.

Karena tiap hari lewatin tempat makan yang satu ini dan selalu rame, akhirnya kita memutuskan untuk mencoba kuliner ini deh. Namanya Nasi Goreng Kambing Galaxy (NGKG). 

Mereka itu cara berjualannya unik, di dalam sebuah mobil, alias Food Truck. Trus bangku dan meja makannya dibuat limited. Yeaa... namanya juga kaki lima yah, pastinya gak gede-gede banget spacenya :)

Saya penikmat daging kambing, tapi saya tidak bisa makan. Setiap saya makan kepala saya terasa pusing luar biasa. Entahlah, mungkin karena faktor ada kolesterol tinggi atau apa. Yang jelas kalau ada makan makanan enak dari daging kambing, saya cukup mencicipi dari orderan suami :) Nah, oleh karena itu, kali ini saya memesan Nasi Goreng Ayam, dan suami saya memesan Nasi Goreng Kambing.




Buat yang pernah menikmati Nasi Goreng Kebon Sirih, pasti sudah familiar dengan logonya. Yep. Logonya hampir mirip dengan Nasi Goreng Kebon Sirih (NGKS).

Soal rasa, NGKG ini seperti nasi goreng aceh lalu diberikan kari kambing. Rasanya oke bangeet. Buat kamu-kamu yang pecinta daging kambing, wajib coba kuliner yang satu ini. Untuk 1 porsi NGKG ini adalah IDR 25K. Sedangkan untuk Nasi Goreng Ayam nya adalah IDR 20K.

Ohya, buat yang pecinta pedas (seperti saya), bisa juga rikues pedas disini. Nasi Gorengnya gak stock langsung jadi, tapi dimasak dulu sesuai dengan pesanan. Jadi lebih fresh dan bisa custom.
Saya recomended untuk mencoba nasi goreng kambingnya, ketimbang nasi goreng ayamnya. Untuk yang kambing lebih gurih dan lebih terasa karinya.

Bagi yang mau kesini, disarankan untuk tidak datang saat jam makan malam tiba. Karena kursinya terbatas. Jadi kalau penuh harus (terpaksa) sharing dengan meja orang lain. Dan juga tidak disarankan untuk datang di hari Jumat malam ataupun malam minggu. Bisa dipastikan penuh dan pasti ada antrian orderan :)

Dan juga karena ini outdoor (kaki lima), buat yang gak tahan angin, siap-siap aja jaket atau baju yang tertutup, karena pastinya karena outdoor bisa masuk angin nih yang gak tahan angin :)

Buat yang mau kesini, lokasinya di samping persis mi ayam 561, tidak jauh dari resto SS (Super Sambal), tepatnya di Ruko Grand Galaxy baru.

Selamat mencoba :)



Menikmati Gurihnya Nasi Goreng Kambing Galaxy
  • Title : Menikmati Gurihnya Nasi Goreng Kambing Galaxy
  • Posted by :
  • Date : 3:45 AM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

2 comments:

  1. Kuliner yang paling kusuka, Nasi goreng Kambing!

    ReplyDelete
  2. Btw bau kambing nya masih tajam gak kak disini ?

    ReplyDelete

Thank you for coming..^^

Item Reviewed: Menikmati Gurihnya Nasi Goreng Kambing Galaxy Rating: 5 Reviewed By: Caroline Adenan
Top