SOCIAL MEDIA

JUST SAY IT WITH SENSODYNE

Thursday, March 14, 2013



Dengar kata sensodyne, pasti udah tau dong, pasta gigi terbaik untuk gigi sensitif? Gigi yang tidak terawat pasti akan menyebabkan penyakit gigi. Nah, kali ini aku mau mau mengulas sedikit tentang penyakit gigi.

Sakit gigi

Semua orang pasti pernah merasakan yang namanya sakit gigi. Entah kita waktu kecil ataupun pria maupun wanita. Rasanya gak enak makan, gak enak bekerja, pokoknya semua-muanya bikin keseharian kita gak nyaman banget. 

Menurut Wikipedia, Sakit gigi adalah rasa nyeri pada gigi. Sakit gigi disebabkan oleh berbagai masalah pada gigi dan rahang, seperti karies gigi, gingivitis atau penyakit rahang, dan masih banyak lagi.

Source : rilisberita.blogspot.com

Sakit gigi juga merupakan gejala penyakit jantung. Sakit gigi dapat mengakibatkan penyakit jantung dan stroke. Jangan dianggap sepele, sakit gigi juga bisa menyebabkan radang selaput otak lho yaitu penyakit meningitis. Gigi yang jaringan sarafnya terinfeksi bisa memasukkan kuman atau bakteri kedalam tubuh dan masuk ke otak. Tanda-tanda kelainan gigi yang lebih serius klik disini
Serem kan? Oleh karena itu, kita wajib menjaga kesehatan gigi kita setiap saat ya. Tentunya dengan sesnsodyne fresh mint untuk digunakan sehari-hari.



Post a Comment

Thank you for coming..^^

Instagram