728x90 AdSpace

Latest News

Powered by Blogger.
Friday, September 16, 2016

Cup Bop Indonesia, The First Korean BBQ in Jakarta


Buat para pecinta budaya Korea, kali ini bisa menikmati Korean Food dengan tampilan yang berbeda. Ya, namanya adalah Cup Bop, Korean BBQ In A Cup. Namanya sudah cukup menggambarkan ya, bahwa ada makanan Korea dalam sebuah mangkuk. Tapi kamu sudah terbayang belum makanannya seperti apa?

Hari Jumat tanggal 16 September 2016 lalu saya dan teman-teman food blogger dari foody.id mengadakan blogger gathering sekaligus acara perkenalan resto baru bercitarasa makanan khas Korea di Mall Gandaria City.



Sejarah Singkat Berdirinya Cup Bop Indonesia

Jadi perwakilan dari Cup Bop Indonesia, bercerita bahwa si owner 3 orang Korea ini yang bernama Junghun Lagu, Jonggun Kim, dan Jihyung Park yang tinggal di Utah, Amerika Serikat. Cup Bop dimulai dari kedai makanan bergerak atau food truck di sekitar Utah. Berawal dari sebuah food truck lama kelamaan berkembang menjadi sebuah outlet yang permanen.  Sebenarnya ini bukan cabang pertamanya, tapi Cup Bop sudah ada di Living World, Alam Sutera, dan mulai beroperasi pada tanggal 24 Juni 2016 lalu. Dan untuk yang di Gandaria City adalah cabang pertamanya di Jakarta.



Makanannya Apa Saja?

Makanannya sih simple aja, nasi, mie (mereka menyebutnya mie, padahal menurut saya itu bihun), sayuran, dan daging (ayam atau sapi). Lalu yang unik dari Cup Bop adalah kita juga bisa memesan Korean BBQ ini sesuai selera. Tingkat kepedasannya bisa kita rikues, dari level 1 - 10. 

Ohya, untuk minumannya disini sedikit unik, karena minumannya dari aroma...




Harganya Berapa?

Untuk harganya mulai dari IDR 40ribuan.

Saatnya Icip-icip

Setelah press confrence para blogger bisa mencicipi 1 (satu) set menu (makanan dan minuman) yang telah disajikan disini. Menunya bisa dipilih sesuai dengan selera. Kali ini saya memesan B-Bop dengan level 8. Tadinya saya mau level 5, tapi kata mas-mase level 5 baru terasa sedikit spicy aja. Yasudah saya beranikan diri aja level 8.

Ohya, buat kamu yang masih kurang terasa pedas, bisa nambah sambal atau mayonaisenya disini. Saat ini masih free. Jadi saran saya lebih baik pesan yang level sedang saja lalu ditambahkan sambal.





Cup Bop Indonesia, The First Korean BBQ in Jakarta
  • Title : Cup Bop Indonesia, The First Korean BBQ in Jakarta
  • Posted by :
  • Date : 5:27 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Thank you for coming..^^

Item Reviewed: Cup Bop Indonesia, The First Korean BBQ in Jakarta Rating: 5 Reviewed By: Caroline Adenan
Top