728x90 AdSpace

Latest News

Powered by Blogger.
Sunday, September 4, 2011

Ngopi Yukk - Ngopi Doeloe


Huuuhhh...sore sehabis belanja, shopping di Bandung gak lengkap rasanya ditutup dengan ngupi-ngupi di cafe..
kali ini kaki saya mendarat ke sebuah kafe, tidak jauh dari jalan riau dago bandung, Ngopi Doeloe namanya.
Menurut informasi pelayannya, menu andalan disini adalah Banana Split Cappucino and Peyeum Keju. waaah, saya jadi penasaran euy, peyeum sih biasa rasanya, tpi banana split tuh seperti apa ya? (lihat gambar kopi di buku menunya bikin saya menelan ludah berkali2, aseliii ngenceess) hehe..:-)

ini order minuman pertama saya :
Banana Split Cappucino
Penampakannya sangat cantikkk.. baru kali ini saya melihat penampakan kopi dengan whipped cream strawberry diatasnya. So far untuk rasanya seperti kopi pada umumnya. lalu yang membuat beda adalah diantara rasa pahit dan manisnya kopi terselip rasa 'banana' yaitu rasa pisang pada whipped cream nya itu. Awalnya bagi saya agak aneh ya, karena kopi rasa pisang gituh :)
tapi lama kelamaan, mulut saya mulai familiar akhirnya saya menyeruput sampai habis deh.. hehe....


Lalu, saya pesan menu yang kedua yaitu... jreeeng2....ya! Peuyeum Keju!

Peyeum Keju
Penyajian pertama dalam keadaan panas dan penampakannya cukup cantik ada strawberry diatasnya. sangat menggugah saya untuk segera mencicipinya.
Peuyeum Keju ini overall rasanya seperti tape pada umumnya yah, cukup lembut langsung melting di mulut saya saat gigitan pertama, tidak terlalu manis juga, sangat pas dikombinasi dengan keju :) 
ini menu paporit, ehh.. favorit saya maksudnya :)
1 porsi peuyeum keju ini dibandroll Rp.14.000. Huhuhuu. harga yang agak sedikit mahal menurut saya, karena porsinya cuma bisa beberapa gigitan saja :)



Banana Split Cappucino and Peyeum Keju

Di kafe Ngopi Doeloe ini terdapat 2 tema, yaitu outdoor dan indoor. Sayang saya tidak mengambil gambarnya karena terlalu antusias dengan menunya :) hehe..
Saat itu saya dan suami memilih untuk duduk di bagian outdoor. Hampir full seatnya, untung saja kami dapat tempat, wah telat 5 menit saja bisa keduluan orang lain nih. yaaah, maklum ya, karena kebetulan saat itu adalah 'weekend' dan Bandung adalah taglinenya 'tempat hangout' :)

Waktu sudah menunjukkan pukul 20.30 WIB, sudah 2 jam lamanya kami menikmati waktu istirahat kami di Ngopi Doeloe, saatnya kami harus pulang ke Jakarta.
See you next time Ngopi Doeloe, mengutip kata artis Arnold dalam Terminator (halaah) I'll be bakc! hehe.. abis, kangen sama peuyeum kejunya itu lohh :)

Ngopi Yukk - Ngopi Doeloe
  • Title : Ngopi Yukk - Ngopi Doeloe
  • Posted by :
  • Date : 6:30 PM
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Thank you for coming..^^

Item Reviewed: Ngopi Yukk - Ngopi Doeloe Rating: 5 Reviewed By: Caroline Adenan
Top